Total Tayangan

Sabtu, 21 September 2013

Cinta dengan akhir menyakitkan

Suatu saat, hiduplah seorang anak wanita yang cukup cantik di sebuah desa. Dia sekolah di sebuah sekolah yang cukup terkenal. Di sana, banyak laki-laki yang tertarik padanya. Dari segitu banyak laki-laki, ada 1 laki-laki yang menjadi teman baiknya, namanya Darwin. Darwin begitu baik pada wanita ini, namanya Nita. Darwin selalu menjemput Nita ketika berangkat sekolah, selalu membantu Nita ketika melihatnya Nita sedikit sibuk. Dalam hati Darwin mulai tumbuh rasa sayang pada Nita, dia berharap bahwa suatu saat mereka berdua dapat hidup bersama sebagai pasangan.
5 Bulan kemudian, Darwin yang sedang akan pulang tanpa sengaja melihat Nita yang sedang mengobrol dan bercanda dengan laki-laki lain, sebut saja Bobby. Darwin sedikit cemburu dan akhirnya membiarkan mereka berdua dan pulang dari sekolah.
Sejak saat itu, Nita dan Bobby tampak selalu bersama dan senyum selalu terpampang di wajah mereka berdua. Darwin yang bertanya pada Nita hanya dijawab bahwa Bobby hanyalah teman. Hingga akhirnya 2 minggu kemudian, terjadi pembicaraan seru di antara laki-laki di sana, Nita jadian dengan Bobby. Darwin yang mendengar itu merasa sakit hati, begitu juga timbul kekecewaan di antara teman-temannya yang merasa bahwa Nita telah mempermainkan Darwin. Darwin tetap berperilaku seperti biasa, tetap membantu Nita dan berusaha membuat Nita selalu senang, walaupun kadang menyakiti hatinya.
Hingga akhirnya Darwin berusaha melupakan Nita karena dia mendengar dari sahabatnya yang juga adalah sahabat Nita bahwa Nita tidak ingin hilang kontak dengan Darwin walaupun sudah punya Bobby sebagai pacarnya karena dia takut kalau sampai dia gagal dengan Bobby, dia bakal sendiri, walaupun dia sudah tahu perasaan sayang Darwin padanya.
Akhirnya, sekitar 1 bulan lamanya Nita dan Bobby pacaran, mereka putus karena merasa tidak cocok dan Nita pun sendiri karena Darwin sudah tidak ada untuk dia.
Jadi, janganlah melupakan apa yang kamu miliki dan mencari yang lain, hargai apa yang telah kamu peroleh dan kamu miliki, karena akan ada penyesalan jika sampai yang kamu miliki pergi darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar