Total Tayangan

Jumat, 06 September 2013

Pengalamanku

Hari ini, aku termenung sambil teringat tentang perkenalanku dengan seorang wanita. Awal perkenalanku aku mulai dengan sekedar chatting, hingga akhirnya 2 bulan berlalu sejak perkenalan itu. Sebut saja Mery.
Seperti biasa, di pagi hari saya selalu chat dia, dan anehnya hari ini dia tidak membalasku. Saya berpikir positif bahwa dia udah masuk sekolah. Dia anak kelas 3 SMA dan aku sendiri kuliah semester 4. Hingga siang sekitar pukul 2, balasan dari dia tidak kunjung ada.
Saya mulai berpikir bahwa apakah dia akan meninggalkan saya seperti wanita-wanita lain yang pernah saya kenal. Malam pun tiba dan dia tetap tidak membalasku. Aku tertidur dengan penuh pikiran yang beterbangan di dalam otakku malam itu.

Keesokan harinya dan beberapa hari berikutnya, setiap pagi, siang, dan sore, aku chat dia, tapi tetap saja tidak ada balasannya. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk tetap menjalani hidupku apa adanya, sambil mengatakan dalam hati, aku bisa hidup tanpa dia. tetapi, semakin hari aku semakin memikirkannya.

Hingga akhirnya setelah sekitar 1 bulan lamanya aku tidak dibalas, dia chat aku dan bilang kalau waktu itu dia punya pacar dan tidak mau menyakiti pacarnya. Dalam pikiranku, dia anggap apa aku, setelah dia putus dengan pacar setelah sekian lama dia mendiamkan aku, dia mencoba kembali ke aku. Aku saat itu masih sangat sakit hati, hingga aku hanya balas dia sekedarnya.

setelah sekitar 1 minggu, aku mulai chat dia seperti biasa. seperti dulu sebelum dia berpacaran.
Walaupun kadang selalu terbesit dalam pikiranku tentang apa yang telah dia lakukan padaku dulu.
Saya mulai semakin mengenal dia, sampai-sampai dia juga chat dengan adikku.

Tetapi, sekitar 3 bulan setelah itu, dia tiba-tiba hilang kontak lagi dengan saya. Kali ini, aku tidak chat dia, karena saya rasa percuma, sudah 3 hari saya chat dan tidak ada jawaban, untuk apa saya teruskan seperti dulu yang pernah saya lakukan..
bagaimana menurut anda?
apakah saya harus meninggalkan, atau menunggu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar